Kamis, 28 Oktober 2010

Koleksi SMS 2

Jika ketulusan adalah mahkota, maka kesetiaan adalah piala
Jika senyum adalah tahta, maka kejujuran adalah harta
Jika hati adalah istana, maka cinta adalah singgasana

oh... pagi ini begitu indah
Semilir angin tawarkan keindahan
Ada cinta diambang cakrawala
Aku ingin memilikinya, namun keyakinan diri amatlah tipis
Tuk meraih setitik asa yang tersisa
Dalam hati tersimpan tanya yang tiada jawabnya
Mungkinkakh kulalui hari bersamanya
Sedangkan waktu tak mau menunggu
Sementara ku disini jauh tertinggal
Menunggu waktu

Aku mengenalmu melalui satu nama
Aku memahamimu melalui satu cerita
Aku mengingatmu melalui satu kenangan
Dan aku menyayangimu melalui satu kata
Yang tak bisa dilupakan

Dalam kerendahan hati ada ketinggian  budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam lautan kehilafan ada samudera kemaafan

Jika dihatimu tumbuh cinta, hiasilah dengan kasih sayang
Jika cintamu tumbuh setia, rawatlah dengan kejujuran
Jika kesetiaanmu butuh pengorbanan, pertahankanlah dengan keterbukaan

Indahnya dunia dapat dilihat mata
Indahnya hati ga semua orang dapat merasa
Indahnya cinta tak semanis namanya
Indahnya persahabatan tak ternilai harganya

Sejujurnya orang pasti ada bohongnya, jadi...
Jadikanlah Al-Qur'an sebagai penawar hati
Dzikrullah sebagai penghibur hati
Shalat sebagai pelindung diri
Taqwa sebagai baja dalam hati

Ketika wajah ini penat memikirkan problem dunia
Maka berwudhulah
Ketika tangan ini letih menggapai cita-cita
Maka bertakbirlah
Ketika pundak ini tidak kuasa memikul amanah
Maka bersujudlah

Ku harap malam ini kamu juga merasakan
Apa yang aku rasakan
Sebuah rasa yang aku juga ga tahu
Dari mana datangnyaperasaan ini
Selalu hadir disetiap malam-malam ku
Yaitu.....


"Rasa ngantuk"


Rasa cinta dan rasa sayang yang tulus itu
Selagi memiliki dan menjaga
Tapi kadang rasa cinta dimakan api cemburu, dimakan rasa benci
Tapi apapun makananya....
Minumnya tetap "Teh botol sosro"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar